Latest News

KUMPULAN PUISI PUISI RATAPAN VINT CLOSEHEAD.

Jumat, 06 Mei 2011 , Posted by vint zevent at 09.07

              Sapalah si cinta.
Saat malam tiba,suasanapun semakin sunyi.
aku terbujur dalam kebekuan
karena hati terpenjara dalam kesunyian
kesedihan dan kepahitan
menemaniku dalam kesendirian.
Seakan menghancurkan sejuta harapan.
bersama sepinya malam.
 Pagi datang mengawali hari baru
kicou burung bersautan menadahkan suaranya untuk sang fajar. 
ku terbangun dari panjangnya malam.
perlahn bergerak membuka mata hati yg kutinggalkan
dalam lelapnya ilusi mimpi
bergerak membuka jendela kamarku
tersirat cahaya sang mentari pagi menyinari embun pagi yg semakin terkikis kilounya olh sang fajar.
 songsong hari yang baru
sambut dengan sesuatu yang indah
wujudkan misteri dan misteri cinta 
sambutlah belahan jiwamu dengan cinta dan ketulusan
cinta.
warnailah hari harinya dengan kebahagian..


      KANGEN..
Dalam remang cahaya bulan
bertemankan angin malam
sekilas nampak kilouwan seraut kasih
yang mengkoyak jiwaku.
 dalam dada menyesak arti ketidak pastian
sesekali ingin semua cinta kuraih
namu,apa daya jiwa dan batinku tak dapat menembus ruang dan waktu.
  Aku hanya bisa terpaku,terdiam tampa kata
sampai henbusan angin cinta pun menjadi merana.
karna yang aku pikirkan telah tiada
hanya setangkai bunga mawar yg layu
yg setia menemaniku
pemberian dari sang belahan jiwa sebelum menghadap sang ilahi
aku kangen,aku rindu dia.
aku hnya bsa kirim dia surat lwat doa sebagai rsa kangenku untuknya.

    
   NESTIAKU...
Kutermenung di sudut malam 
desah anggin malam sapa aku di sini,
suasana sunyi membawa inggin segera berjumpa dengannya..
 Dengarlah nestiaku,
kuingin bersamamu
lalaui malam sepiku
sandarkan tubuhmu di bahuku..
samapi membuka pintu pintu mimpi.

menyibakan kegalouwan jiwa.
     
   BINGKAI KEHIDUPAN
Kini saatnya bercermin diri 
berbenah dari segala keburukan
meninggalkan kenistaan
berintropeksi kembali tentang paradigma hidup
tentang cita cita yang menggantung di angkasa
katakanlah kamu bisa berubah untuk selangkah jauh lebih baik lagi
bukan terpuruk lebih dalam lagi... 


    DIA ...
Dia ingin melihat mimpi yang lain
Dan mengambil kesempatan pada rencana lain sekarang
Dia ingin merasakan apa rasanya bernapas
Dan merasakan angin dari udara yang berbeda

Karena apa yang Anda inginkan Anda bermimpi
Dan apa yang Anda ingin kau harapkan
Dan apa yang Anda ingin kau cinta
Dan apa yang Anda inginkan Anda bermimpi
Dan apa yang Anda ingin kau harapkan
Dan apa yang Anda inginkan Anda butuhkan

Dia jatuh cinta dengan tanah lain
Dia ingin merasakan apa rasanya berada di sana
Dia ingin menari untuk lagu lain
Dan merasa mengalahkan dari irama yang berbeda

Ini adalah dongeng bahwa saya akan mengatakan kepada Anda
Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan
Ini adalah mantra ajaib, hanya kisah seorang istri tua
Untuk membuat jiwa Anda merasa nyata
Ini adalah cara kita berjalan, ini adalah cara kita bicara
Ini adalah hal-hal yang kita lakukan

           
       DALAM MIMPI AKU

Dalam mimpi Anda akan terlihat
Daya pergi ke orang-orang yang menutup pintu terbuka
San tombol Turnin "Aku berkata dan berbicara kepada mereka
dalam diriku
Mereka menjawab pertanyaan saya dengan pertanyaan-pertanyaan
Dan mereka menunjuk saya ke malam
baik bulan adalah penari bintang yang
Dan dunia hanyalah spektrum cahaya
Mereka sampai ke pusat saya alasan
Dan berpegang pada batu ujian yang ada
Shock cahaya yang telah saya pusing
Dan aku jatuh ke kedalaman keputusasaan
Tombol Turnin "Aku berkata dan berbicara kepada mereka
dalam diriku
Mereka menjawab pertanyaan saya dengan pertanyaan-pertanyaan
Dan mengatur saya untuk berdiri di tepi jurang
Dmana matahari dan bulan adalah sebagai saudara
Dan semua yang tersisa adalah untuk berpikir
Mereka menjawab pertanyaan saya dengan pertanyaan-pertanyaan
Dan mereka menunjuk saya ke malam
Kekuatan yang melahirkan saya telah meninggalkan aku sendiri
Untuk mengetahui jalan mana yang benar.

 Belahan jiwa
Kau seperti angin sejuk, di hari musim panas
Anda adalah sungai yang mengalir melalui dataran padang pasir
Anda adalah tempat tinggal saya, dari hujan
Kau kenyamanan saya, bahkan sebelum rasa sakit
Aku bisa mendengar suara lima drumer di angin
Daun tertiup angin, cincin keluar seperti gitar
Timah dapat gulungan di kerikil seperti rebana sebuah
Saya tetapi kapal, jadi saya menyanyi, karena Anda
           NATURE..Dimana kita akan pergi, bayi saya tidak tahu
Mungkin kita harus membiarkan alam berjalan menunjukkan
Dimana kita akan pergi, bayi saya tidak tahu
Mungkin kita harus membiarkan alam berjalan menunjukkan
Saya tidak ingin menonton film tidak
Mari kita duduk dan menonton bintang mengenakan menunjukkan
Jika Anda ingin menang mendukung saya
Jadilah kreatif, dan tunjukkan saya rasa anda
Penyebab sini dalam ciptaan dewa
Untuk segala sesuatu ada sesi
Biarkan pergi Biarkan kehidupan
Biarkan cinta biarkan tuhan

                byyy viint closehead.









Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar