Latest News

Rahasia Sukses

Rabu, 22 Juni 2011 , Posted by vint zevent at 20.17


Rahasia Sukses
SEMUA ORANG SENANG UNTUK SUKSES DI DALAM KEHIDUPAN. BAIK DI BIDANG OLAHRAGA, PENDIDIKAN ATAU BISNIS, SUKSES ADALAH APA YANG MENJADI TUJUAN KITA SEMUA. TAPI TIDAK SEMUA ORANG BERHASIL SUKSES.
Aneh kelihatannya, sederhana sekali untuk sukses. Anda tahu, kita semua dilahirkan dengan potensi dan kekuatan otak yang sama. Ketika kegagalan akan terjadi, ini biasanya dipengaruhi oleh factor yang tidak ada hubungannya dengan hal-hal untuk sukses.
Nasib buruk, ketika berada di tempat dan waktu yang salah, tidak cukup pintar, tidak memiliki OTAK BISNIS, atau tidak memiliki modal yang cukup, diantaranya adalah alasan-alasan yang membelenggu, sungguh sia-sia!
Anda adalah pribadi hari ini dikarenakan oleh pelbagai usaha anda di masa lalu. Jika anda menginginkan hasil yang berbeda, anda harus MELAKUKAN HAL BERBEDA. PEMENANG TIDAKLAH BERPIKIR BERBEDA – MEREKA MELAKUKAN HAL YANG BERBEDA.
Rumus sukses di dalam bisnis dan kehidupan adalah sangat sederhana.
Mudah untuk diraih.
Anda dapat memiliki apapun yang anda mau, selama anda benar-benar menginginkannya.
Sukses disini adalah suatu keharusan, dan tidak pernah ada kata menyerah untuk sukses.
Apa yang anda harus lakukan adalah benar-benar menginginkannya, dan kemudian memutuskan apa yang anda akan lakukan untuk meraihnya.
Jika anda tidak mengendalikan bisnis/usaha anda.
Anda akan terpuruk/bangkrut dari bisnis/usaha anda.
Rahasia bisnis adalah mengetahui sesuatu yang orang lain tidak tahu atau paling tidak anda lebih tahu daripada orang lain.
Milikilah inisiatif, dan buatlah perubahan.
Semua orang bisa memberikan harga murah, tetapi dibutuhkan keberanian untuk membuat barang dan pelayanan yang terbaik.
Bisnis lebih daripada permainan apapun. Jika anda melaksanakan dengan benar dan anda pasti akan menang pada akhirnya.
Jika anda bisa mendirikan satu bisnis dengan baik, maka anda andapun pasti bisa menjalankan bisnis apapun juga.
Diatas segalanya, kita tidak boleh membuat customer kita merasa tidak nyaman. Kita harus menganggap bahwa customer adalah bagian dari usaha kita, dan kita mempersilakan mereka untuk bebas memberikan kritikan untuk kemajuan usaha dan jasa kita.
Konsentrasikan kekuatan anda terhadap kelemahan yang dimiliki oleh saingan kita.
Jadikan bisnis hidup anda, bukan karena anda bisnis itu ada.
Pelaku bisnis adalah orang yang mengerti bahwa ada perbedaan mendasar antara halangan dan kesempatan, dan kita mampu menjadikan keduanya suatu kelebihan tersendiri.
Customer yang baik tidak akan mau berhubungan dengan orang yang selalu merugi karena pastilah tidak akan terlayani dengan baik.
Perubahan pasar, perubahan citra rasa, mengharuskan kita (baik perusahaan maupun individu) untuk berkompetisi secara berbeda juga.
Saya adalah salesman paling buruk di dunia, karenanya, saya harus berusaha berubah agar orang mau membeli dari saya.
Sebuah bisnis yang hanya bertujuan demi uang semata, adalah bisnis yang tidak patut ditiru.
Atasan biasanya akan memberikan yang paling layak bagi karyawannya.
Anda tentunya sering mendengar bahwa apapun yang kita tidak tahu tidak akan menyedihkan, tapi didalam bisnis itu akan sungguh menyakitkan.
Orang yang telah sukses adalah pelaku bisnis yang terbentuk dari kebiasaan melakukan sesuatu yang berbeda dan mengikuti perubahan jaman.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar